Wednesday 30 December 2015

PERJALANAN ILMUKU & PERJALANAN SITUKANG MASAK

Jika Aku melihat Si tukang
Masak profesional
Mereka mempunyai kegigihan
Dalam melakukan kreasi dan inspirasi
Yang berbeda setiap hari

Mereka Melakukan uji kaji
Agar menemukan menu baru
Hasil kreasi rasa baru yang berbeda
Agar lidah tidak bosan merasakan
Masakan yang sama
Dan merasakan bahwa
ilmu ALLAH besarnya

Kreasi itu tentulah tertuang
Dengan sepinggan makanan
yang disediakan
Dicicipi dan dirasakan
Dinikmati dan dirasai
itulah dikatakan pemecahan

Tetapi Aku banyak melihat Orang berilmu
Mereka takut dan tidak berani berkreasi
Lakukan pemecahan ilmu
Takut sesat dan sirik katanya
Terblock oleh hukum hakam dunia
Karna duduk pada akal fikirnya

Tetapi  ilmu pengetahuanku berbeda
Dalam jalan rasa yang terasa
Aliran aliran tenaga rahasia
Dipecahkan dan dimengerti
Agar tau daya gunanya

Boleh dikata
Aku berteori dan berpraktek
Mengajar dan diajar
Menerangkan dan diterangkan
Melakukan sesuatu untuk dapat sesuatu
Mengikuti jalan rasaku zikir affaal kaffi
Terbitnya dari sirr ilahi
Yaitu sirr jantungku

Aku berusaha sama seperti
Situkang masak
Sama sama ingin memecahkan
yang baru sesuai dengan jamannya

Mengembangkan ilmu
pengetahuan tetapi cara berlainan
Bukti kebesaran ilmu tuhan

Situkang masak mengunakan makanan
Tapi aku menggunakan aliran
Sama tetapi berbeda
Sama tujuan
Berbeda cara

Cubit Cubit SayanG
SALAM
PUSAT RAWATAN SYAHADAH

No comments:

Post a Comment